NISSAN KARAWANG

PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL
Jl. Surokunto Kel. Adiarsa Timur RT 03/06
Karawang, Jawa Barat

SERENA

FIRST CLASS On The GROUND
SERENA
Comfort TouringAutomatic2000 ccRp.291.400.000,00
Highway StarAutomatic2000 ccRp.334.250.000,00
SERENA AUTECH
Highway StarAutomatic2000 ccRp.358.376.000,00
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah
*untuk plat T di kenakan biaya bbn sebesar Rp. 2.150.000,-

Mesin: 1.997 cc 4 silinder, 147 dk
Torsi maksimum: 210 Nm/4.400 rpm
0-100 km/jam: N/A
Konsumsi bbm: 15,4 km/l (klaim)
Transmisi: Xtronic CVT/fwd
P x L x T: 4.770 x 1.735 x 1.865 mm
Wheelbase: 2.860 mm



Nissan telah menyempurnakan Serena hingga keempat kalinya. Dan melalui jalur importir umum Terminal Motor, model baru ini hadir di Tanah Air. Kami pun segera mendapat kesempatan untuk mencoba Nissan Serena terbaru ini di jalan.
Saat pertama kali melihatnya, garis bodi khas Serena tetap bisa dikenali. Desain mengotak tetap mewarnai bentukbodinya lantaran memberi keuntungan dalam menciptakan kelegaan kabin.
Namun kini Serena mulai diberi sentuhan sporty dengan sudutsudut atraktif di bumper dan gril dengan tiga bilah krom.
Menarik diperhatikan adalah posisi pilar A yang lebih landai untuk memperbaiki faktor aerodinamika. Penerapan kaca di pilar A juga memberi keuntungan yaitu visibilitas yang lebih baik pula.
Nissan sudah melengkapinya dengan smart key sehingga Serena semakin praktis. Tinggal sentuh tombol, maka lock akan terbuka secara otomatis sehingga pintu dapat terbuka. Begitu pula saat membuka pintu geser elektrik di kedua sisi.
Tipe HWS Autech
Interior Nissan Serena
Desain dasbor yang sama sekali berbeda dari Serena generasi kedua yang kita kenal, menjadi daya tarik ketika masuk ke kabin. Posisi dasbor jauh ke depan membuat visibilitas menjadi lebih baik.
Panel instrumennya kini tampil secara digital, baik takometer maupun spidometer. Bahkan injakan pedal gas kini juga bisa dipantau di panel instrumen untuk memaksimalkan Eco Mode.
Fitur Start-Stop Engine telah menjadi standar di varian Highway Star untuk meningkatkanefisiensi bbm-nya. Mesin akan mati secara otomatis ketika pedal rem diinjak, dan hidup kembali saat kaki diangkat dari pedal.
Belum lagi teknologi katup variabel yang disematkan di katup masuk dan buang. Tak hanya itu, sistem direct injection juga menawarkan kinerja mesin yang jauh lebih efisien dalam hal konsumsi bbm, sekaligus menaikkan performa.
Wajar bila mesin MR20DD yang digunakannya sanggup menggelontorkan tenaga 147 dk pada 5.600 rpm. Saat
dipadu dengan transmisi CVT, kenyamanan mobil keluarga Nissan ini semakin terasa. Akselerasinya lembut tanpa entakan.
Penumpang dimanjakan dengan kehadiran panoramic roof yang menambah kesan lapang pada interior Serena terbaru ini. Bangku baris kedua dapat diatur maju-mundur untuk mendapat ruang kaki yang diinginkan.
Arm rest di tengahnya dapat diubah menjadi akses ke bangku paling belakang dengan menggesernya hingga menempel ke bangku depan.
Bila dibandingkan dengan generasi kedua yang masih dipasarkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), imbuhan teknologi baru telah membuat mesin Serena bertenaga dan bekerja efisien.
Tipe CT
Tipe Autech

Tipe HWS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar